Crown Gaming_Betting platform website_Indonesian gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0

MiTThe only way to win baccarathe only way to win baccarattos aThe only way to win baccaratda karena kepercayaan tentang hal itThe only way to win baccaratu yang berlangsung turun temurun. Jadi bisa benar bisa enggak. So, nggak usah diambil pusing. Kalau sudah waktunya, jodoh akan datang bisa dari mana saja. Dari suku Sunda, Minang, bahkan Papua. Bisa muncul dari Jakarta, Bandung atau Jogja. Jodoh mah jodoh aja. Mitos nggak usah terlalu dipercaya ya.

Perihal restu orang tua emang rumit ya. Kamu yang ngejalanin tapi nggak bisa dipungkiri kalau orang tua selalu ikut campur urusan seperti itu. Gadis Sunda nggak boleh nikah sama pria dari Jawa. Ya gadis Sunda katanya matre lah, hedon lah, nggak tau unggah ungguh (sopan santun) lah. Pria Jawa nggak baik lah, suka bohong, ndeso dll. Aneh dan nggak beralasan kan?  Ya, maklum sih, mereka ingin yang terbaik buat anaknya. Tapi kalau masih terjerat mitos jadul macam itu, kan kita juga yang repot? Masa iya udah cocok dan sama-sama cinta eh nggak jadi nikah gara-gara suku doang.

Yuk banyakin piknik biar asik!

Pun dengan jodoh, kamu akan lebih terbuka untuk mencari pendamping. Bukan hal remeh temeh sebagai pertimbangan dalam memilih pasangan. Memilih jodoh akan lebih mengutamakan kepada perilaku, kepribadian, kualitas spiritual alih-alih hanya memilih berdasar suku atau ras tertentu. Kalau kamu masih mikir jodoh Jawa-Sunda itu nggak bakal langgeng, udah lah kamu piknik dulu yang jauh sana.

Selain itu, perbanyaklah bergaul dan traveling. Ya siapa tau jodohmu datang pas kamu lagi jalan-jalan. Dan ketika berbeda suku dan daerah dari kamu, nggak ada masalah kan? Kalau cinta, suka dan tidak berbenturan dengan hal prinsip seperti perbedaan agama dan jenis kelamin yang sama, tentu nggak masalah lah ya. Hehehe.

Koko : Kok gitu sih, Yah